Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Gundam War for PC

Posted by : Unknown
Gundam war for PC


Gundam adalah salah satu serial anime jepang juga, selain dari Yugi-Oh, akan tetapi Gundam merupakan animasi yang menceritakan tentang kisah robot yang agak identik dengan kesatria jepang jaman dulu.Dalam Serialnya Gundam Mempunyai Banyak Episode atau Versiny Contohnya : Gundam Wings, Gundam Seed Destiny, Gundam 00, dll.

Dari banyak versi tadi pastinya mempunyai cerita dan tokoh utamanya yang berbeda pula. Misalnya Di Gundam Seed Destiny, Tokoh yang paling berperan penting adalah Shin Asuka(Pengendalian tak terkontrol saat marah, karena ingat akan kejadian masalalunya), sedang di Gundam Wings tokoh utamanya adalah Heero Yui, dia adalah anak pengembara yang sifatnya tenang, santai tapi langkanya pasti.Dari beberapa serial animasi di Japeng, kebanyak dibuat simulasi dalam gamenya agar yang ngefans dari serial animasi jepang bisa memerankan bagaimana si Tokoh dalam serial Animasi itu bermain. Nah Jika anda ingin mencoba gamenya anda bisa mendownloadnya lewat sini.

Nb : Ini Bukan Windom Xp loh!!!! Tapi Game Gundam Asli
       Setelah Mengextract gamenya anda perlu atau memebutuhkan software HJSplit, karena file     yang di ZIP berformat .001 bisa didownload lewat sini


Jumat, 17 Mei 2013

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 GAME COUNTRY | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ